Halaman

Selasa, 06 November 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Berita di Surat Kabar




Hal                  : Lamaran pekerjaan                                                                Surakarta, ______ 2012
Lampiran         : 6 (enam) lembar

Yth. Kepala HRD & GA Manager
PT. Swasti Candika Prasama
Jalan Kyai Maja No.31 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan di “Harian Jogja Express” yang terbit Selasa, 28 Januari 2012, perusahaan Bapak membutuhkan beberapa karyawan diantaranya untuk ditempatkan pada bagian sales supervisor. Karena saya memiliki keahlian pada bidang pekerjaan yang dimaksud, dengan ini saya :
nama                            : ____________________
tempat, tanggal lahir      : _________________________
pendidikan                   : ___________________
alamat                          : _______________________
mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak pimpin untuk ditempatkan pada bagian sales supervisor.

Bersama ini saya lampirkan beberapa hal untuk dijadikan pertimbangan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
3. Fotokopi ijazah terakhir
4. Surat keterangan catatan kepolisian
5. Surat keterangan sehat dari dokter

Atas perhatian dan perkenan Bapak menerima lamaran ini, saya ucapkan terima kasih.






                                                                                                                              Hormat saya,


                                                                                                                        _________________



Tidak ada komentar:

Posting Komentar