Halaman

Selasa, 25 September 2012

ADVERTISEMENT



There are many reasons for both sides of the question. Should we have printed advertisements? Many people have strong views and feel that ads are nothing more than useless junk mail, while other people feel they are an important source of information.

Here are some reasons why we should have advertisements in newspapers and magazines. One reason is ads give us information about what is available. Looking at ads we can find out what is on sale and what is new in the market. This is an easy way of shopping. Another reason is that advertisements promote business. When shop owners compete against each other the buyer saves money, more people come to their shops and they sell more goods. On the other hand, some people argue ads should not be put in newspapers and magazines for these various reasons. Firstly, ads cost the shopkeepers a lot of money to print onto paper. Also some people do not like finding junk mail in their letter boxes. People may also find the ads not very interesting. Ads also influence people to buy items they do not need and cannot really afford. Ads ad up a lot of space and a lot of effort has to be made to make the ads eye-catching. Ads also take up a lot of room in the papers and I do not think I find some of them interesting.
In summary, although ads provide people with information, they cost a lot of money to print.

IKLAN
Ada banyak alasan untuk kedua sisi pertanyaan. Haruskah kita memiliki iklan cetak? Banyak orang memiliki pandangan yang kuat dan merasa bahwa iklan tidak lebih dari pesan sampah yang tidak berguna, sementara orang lain merasa mereka adalah sumber informasi yang penting.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita harus memiliki iklan di koran dan majalah. Salah satu alasannya adalah iklan memberikan informasi tentang apa yang tersedia. Melihat iklan kita bisa mengetahui apa yang sedang dijual dan apa yang baru di pasar. Ini adalah cara mudah belanja. Alasan lain adalah bahwa iklan mempromosikan bisnis. Ketika pemilik toko bersaing satu sama lain pembeli menghemat uang, lebih banyak orang datang ke toko mereka dan mereka menjual lebih banyak barang. Di sisi lain, iklan beberapa orang berpendapat tidak boleh dimasukkan ke dalam surat kabar dan majalah untuk berbagai alasan tersebut. Pertama, iklan biaya para pemilik toko banyak uang untuk mencetak di atas kertas. Juga beberapa orang tidak suka menemukan junk mail di kotak surat mereka. Orang juga dapat menemukan iklan tidak sangat menarik. Iklan juga mempengaruhi orang untuk membeli barang-barang mereka tidak perlu dan tidak bisa benar-benar mampu. Iklan iklan sampai banyak ruang dan banyak upaya yang harus dilakukan untuk membuat iklan tertangkap pengelihatan kita. Iklan juga mengambil banyak ruang di koran dan saya tidak berpikir saya menemukan beberapa dari mereka menarik.

Singkatnya, meskipun iklan memberikan orang dengan informasi, mereka menghabiskan banyak uang untuk mencetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar