Halaman

Jumat, 27 Juli 2012

A CINDERRELA STORY : ONCE UPON A SONG

hay pengunjung setia blog-nya si putih abu-abu. kali ini saya ingin menceritakan tentang film romantis satu ini nihh. ada yang tau engga?? judul film ini adalah A Cinderrela Story : Once Upon A Song.


film ini tak jauh beda dengan cerita Cinderrela yang biasa kita tonton waktu kecil. ada seorang ibu tiri dan saudari tiri yang memperlakukan sang cinderrela seperti pembantu. tapi, ada yang unik dari film ini guys, di film ini ceritanya dikemas secara modern dan sedikit berbeda.di dalam film ini keluarga tiri sang cinderrela ada 2 orang, yg 1 cewe dan yg paling kecil cowo. dan di film ini juga engga ada ibu peri maupun pangeran dari sebuah kerajaan. di film ini mengambil tema kehidupan seorang remaja yang belajar di sebuah school of musical.


suatu hari di sekolah itu mengadakan sebuah pesta dansa yang bernuansa india gitu. seperti dalam cerita original-nya, si cinderrela tidak diperbolehkan untuk menghadiri pesta tersebut dan ia ditugasi untuk menjaga adik tiri cowok yang sangat nakal dan usil dengannya. namun ternyata di malam itu adik tirinya menyuruhnya untuk tetap menghadiri pesta itu, ternyata adik tirinya sangat sayang kepada si cinderrela.
di pesta dansa tersebut, ia mencari cara agar ia bisa menyanyi di depan Freddie Stroma, yang saat itu berperan sebagai seorang anak yang memiliki perusahaan musik terbesar di kota termasuk di sekolahnya. dengan bantuan sahabatnya yang setia, dia akhirnya bisa menyanyi di depan lelaki itu di sebuah taman dengan setting di dekat sebuah kolam air mancur yg sangat indah.
namun, saat itu kostum yang ia gunakan menutupi wajahnya seperti mengenakan cadar, sehingga lelaki itu tidak dapat mengenali siapa dia. kemudian setelah hari itu, ia mencari cara untuk menunjukkan dirinya kepada lelaki itu. namun ternyata rencananya gagal setelah ibu tirinya mengetahui dia bisa menyanyi dan lelaki itu menyukai suaranya.

maka dari itu ibu tirinya menyuruhnya untuk melakukan sebuah rekaman audio  dari lagunya untuk anak perempuannya yang tidak bisa bernyanyi. alhasil, ketika lelaki itu mendengar suara rekaman tersebut dan menuju ke sumber suara, yang ia dapati adalah saudara tiri cinderrela yang sedang menyanyi (padahal saudara tirinya hanya sekedar lipsing). mengetahui hal itu, lelaki itu kemudian jatuh cinta dengan saudari tiri sang cinderrela. dia selalu mengunjungi rumah si cinderrela hanya untuk mengunjunginya. saat itu lah sang cinderrela begitu patah hati, melihat mereka begitu akrab karena sebuah kebohongan.

suatu hari diadakan sebuah showcase untuk mencari siapa yang akan menjadi artis dalam album yang telah lelaki itu ciptakan. seperti dalam rencana, ibu tiri cinderrela mendaftarkan putrinya untuk mengikuti audisi itu. di hari "H" -nya, saudari tiri cinderrela bernyanyi lipsing dengan PeDe-nya. tapi karena saudara tiri cinderrela yang paling kecil sangat peduli dengan cinderrela, ia pun iseng merusak rekaman suara cinderrela yang saat itu sedang diputar.

alhasil saudari tirinya langsung berhenti bernyanyi dengan alasan mix-nya yang sedang dalam gangguan. namun, ibu tiri cinderrela tak habis akal. ia langsung menarik tangan si cinderrela ke belakang panggung dan kemudian memaksanya untuk menyanyi langsung di tempat itu.

tapi Freddi Stroma mengetahui hal itu dan langsung menuju ke belakang panggung. ia kaget karena selama ini yang menyanyi dengan indahnya dan membuatnya terpesona selama ini bukanlah saudari tiri-nya melainkan cinderrela. kemudian ia menyuruh cinderrela menyanyi ke depan panggung dan sejak saat itulah semua kebohongan itu terbongkar. cinderrela pun bahagia karena impian nyaa menjadi penyanyi terwujud, sekaligus cintanya kepada Freddie juga telah diketahui oleh yang empunya.

soal saudari tiri dan ibu tirinya?? haha. jangan ditanya! kalo udah ketauan bohong ya tau sendiri kan bagaimana "ashamed" nya?? hahahaa.




 di samping kiri ini pemeran utamanya, ia bernama Lucy Hale. seorang aktris dan juga penyanyi.
lagu-lagu yang dia nyanyikan di film ini antara lain :
-> Run This Town
-> Bless My Self
-> Extra ordinary
-> Make You Belive






















nah kalo yang ini fotonya sama saudara tirinya yang paling kecil. usil, tapi cerdik. dia punya banyak kamera pengintai di dlm cerita ini. kocak juga sih kejailannya. hehe 



 yang ini Freddi Stroma (membawa gitar), yang jadi pangerannya. dan yang sebelah kanan itu saudari tirinya cinderrela

nah yang terakhir ini adalah ibu tirinya si ciderrela. emang galak sih dalam cerita, tapi ada bagian lucunya kok. foto ini di ambil ketika di pesta dansa ala india. keren dehh.









pokoknya film ini keren banget dahh. jangan lupa tonton film ini ya. kalo engga bisa download, bisa nyari aku ke rumah atau ke kelasku, di laptopku ada kok. (promosi, hehe). ok, sekian dulu dari ku. semoga film ini menghibur kaliann.

source : google gambar, wikkipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar